HP 4G Evercoss, RAM 2GB Harga 1 Jutaan

Nama Evercoss dikenal sebagai vendor lokal yang telah memproduksi dan memasarkan perangkat smartphone dengan spesifikasi mumpuni, namun dengan harga yang relatif terjangkau.

Salah satu perangkat ponsel pintar yang baru-baru ini diluncurkan oleh PT Evercoss Teknologi Indonesia dengan menggandeng Qualcomm dan Lazada sebagai partner kerjasama adalah perangkat smartphone 4G LTE yang ditawarkan dengan harga di bawah 1 juta yang dinamai Evercoss Genpro X.

Evercoss Genpro X

Evercoss Genpro X.

Meskipun memiliki harga yang masuk kategori murah, namun dari sisi spek, Genpro X jauh dari kesan murahan.

Dapur pacu prosesor Qualcomm Snapdragon 212 Quad-core 1,3 GHz, Kapasitas RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB menjadi nilai lebih dari ponsel Genpro X tersebut.

Dua slot kartu SIM dengan dukungan jaringan 4G-LTE membuat sambungan internet menjadi lebih ngebut.

Layar yang disematkan di Genpro X merupakan tipe layar IPS 5" dengan beresolusi HD (1.280 x 720 piksel).

Untuk kamera, seakan ingin memenuhi kebutuhan aktifitas selfie yang sedang trend, Genpro X melengkapi diri dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Dukungan teknologi VoLTE, sensor fingerprint, dan OS Android 6.0.1 Marshmallow merupakan fitur tambahan lain di hp harga 1 jutaan tersebut, yang membuat Genpro X menjadi salah satu pilihan ponsel 4G yang wajib masuk pertimbangan anda.

 
Atas