HP 4G 1 Jutaan RAM 3GB Kamera Depan 8MP, Mau ?

Ya, HP Android 1 jutaan dengan RAM 3GB, mantap digunakan untuk game dan keperluan lainnya, kini bukan lagi barang yang susah ditemukan.

Apakah saat ini anda ingin membeli smartphone untuk digunakan bermain game mengisi waktu santai, namun budget yang anda miliki terbatas karena masih banyak keperluan yang lain?

Jangan khawatir, vendor ponsel pintar asal Tiongkok, Geotel mencoba memahami kebutuhan anda tersebut.

Geotel telah mengumumkan Sebuah ponsel android dengan spek menengah baru-baru ini dipromosikan oleh Geotel dengan harga low-end, ponsel tersebut dinamai Geotel Note.

Geotel Note, HP 1 Jutaan RAM 3GB

HP 4G 1 Juta RAM 3GB

Fitur andalan yang menjadikan handset Geotel Note tersebut menonjol adalah kapasitas 3GB RAM, yang menjadikan Geotel Note menjadi smartphone 4G LTE berkapasitas RAM 3 GB dengan harga paling murah di dunia.

Dilengkapi dengan prosesor quad-core 64-bit dari MediaTek pada dapur pacunya, serta kapasitas penyimpanan internal 16GB, menjadikan Geotel Note tangguh saat perlu menjalankan beberapa aplikasi sekaligus di latar belakang.

Untuk material casing, Geotel Note mempergunakan MetalPrint, jenis bahan yang relatif baru yang mampu memantulkan cahaya dan memberikan kesan produk mewah di bagian panel belakang.

Walaupun mungkin bagi expert user, tampilan layar yang hanya ber-resolusi HD 720p di layar 5,5 inci dapat dianggap sebagai sebuah kekurangan, namun Geotel menyiasatinya dengan tambahan LED biru dibalik layar yang memiliki kemampuan untuk menampilkan warna dengan tingkat keseluruhan warna 21%, dan tingkat contrast 50% lebih tinggi dibandingkan panel konvensional yang memiliki LED putih.

Kejutan yang ditawarkan ternyata tidak cukup sampai disitu.

Geotel Note dilengkap dengan kamera 13MP pada bagian belakang dan kamera depan untuk selfie lebih mumpuni dengan kamera 8MP yang disempurnakan dengan lensa wide-angle 84 derajat, sehingga lebih memudahkan anda saat perlu mengambil gambar groupie atau mengambil gambar area yang luas,

Dijual dengan harga handphone android hanya setara $90 atau sekitar 1,2 jutaan rupiah, rasanya pantas kita bilang murah untuk ponsel dengan kelengkapan dan fitur yang memuaskan tersebut. Anda tertarik membelinya ?

 
Atas