HP Selfie Murah Dengan Wide Angle 13MP Dari LG

Tak ingin tersaingi oleh vendor smartphone lokal seperti Evercoss yang sedang gencar membidik pasar selfie lovers di Indonesia, LG Indonesia pun kabarnya tengah menyiapkan satu merk ponsel pintar dengan penunjang aktifitas selfie, tambahan kemampuan capture foto wide angle di kamera depan.

Ponsel pintar terbaru dari LG tersebut dinamai dengan nama LG K10 2017.

Dan informasi persiapan peluncurannya telah dibenarkan oleh LG Indonesia, meskipun detail mengenai fitur lengkap, spesifikasi, tanggal peluncuran dan informasi lainnya masih menjadi rahasia.

Yang pasti, LG Indonesia memastikan jika dalam waktu dekat ini, mereka akan mempersembahkan teknologi wide angle selfie camera untuk publik yang lebih luas.

LG K10 2017

LG K10
LG K10 (2016)

Tentu bukan tanpa alasan jika LG mengincar pasar smartphone selfie.

Melihat perkembangan pasar smartphone di dalam negeri, semakin meningkatnya jumlah pengguna sosial media dan kebutuhan untuk berbagi foto dengan kualitas baik, adalah alasan yang membuat permintaan pasar akan perangkat smartphone selfie yang mumpuni semakin tinggi.

Sebenarnya, seri LG K10 telah secara resmi dipasarkan di Indonesia.

LG K10 diluncurkan sebagai seri smartphone LG untuk pasar kelas menengah pada tahun 2016 lalu.

Dan di seri selanjutnya, dengan tambahan angka 2017, LG menawarkan perangkat baru dengan beberapa pengembangan dari seri sebelumnya.

Terutama di kamera depan. Jika umumnya kamera smartphone hanya dapat mengambil gambar dengan lebar sekitar 80-90 derajat, maka di LG K10 2017, kamera depan yang disematkan akan mumpuni untuk menangkap gambar foto hingga cakupan 120 derajat.

Baca juga, review HP 4G 1 Jutaan RAM 3GB Kamera Depan 8MP

Informasi tambahan yang sedikit dibocorkan adalah resolusi kamera depan di perangkat LG K10 2017 tersebut, yaitu resolusi kamera 13MP. Dan untuk hasil fotonya, pengguna bisa menikmati hasil tampilan foto wide angle yang mereka ambil di layar 5,3 inci.

 
Atas