Ponsel Dual Camera Belakang, RAM 4GB Dari ZTE

Kali ini giliran kabar gembira untuk anda yang menunggu seri terbaru smartphone keluaran dari ZTE. Karena ZTE baru-baru ini resmi meluncurkan produk ponsel baru yang mereka namai ZTE Nubia M2.

ZTE Nubia M2

ZTE Nubia M2

Diluncurkan untuk menarget pasar di kelas menengah, ZTE memasang dual kamera 13MP pada bagian belakang Nubia M2, dan kamera depan 16MP sebagai nilai lebih

Untuk menikmati hasil jepretan gambar, ZTE Nubia M2 menggunakan layar panel Amoled 5,5" dengan resolusi Full HD 1080p dengan kerapatan 401p/inchi, sehingga gambar yang ditampilkan akan terlihat jernih serta tajam

ZTE Nubia M2 dijalankan dengan OS 6.0 Marshmallow, dan dilengkapi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 dengan prosesor octa-core ARM Cortez-A53 64 bit quad core dengan speed 2GHz dan 1GHz.

Untuk semakin memantapkan kinerjanya, ZTE Nubia M2 dilengkapi dengan RAM 4GB, sehingga pengguna lebih leluasa menjalankan multi proccess.

Baca juga ulasan, HP 4G RAM 3GB Kamera 8MP, Harga 1 Jutaan.

Di bagian penyimpanan, ZTE Nubia M2 mencoba memanjakan penggunanya untuk menyimpan berbagai macam file kedalam memory internal dengan kapasitas 128GB dan tambahan slot micro SD.

Di bagian sumber daya, baterai dengan kapasitas 3630 mAH di klaim mampu menghidupkan ponsel tersebut dalam kondisi normal hingga satu hari penuh yang dinilai dapat bertahan selama sehari penuh.

Baca juga ulasan, HP Sejutaan, 4G Ram 2GB

Dapat tersambung di jaringan 4G LTE dan 3G HSPA, tambahan port USB Type-C, dan sensor finger print atau sidik jari merupakan tambahan nilai lebih dari ponsel yang memiliki harga jual $391 atau sekitar Rp 5.2 juta.

Harga tersebut rasanya sangat sebanding dengan apa yang bisa anda dapatkan dari ponsel pintar ZTE Nubia M2 tersebut.

 
Atas